Kamis, 19 Juli 2012

Marhabban Ya Ramadhan 1433 H

Source: www.google.co.id

"Marhabban Ya Ramadhan Marhabban Ya Ramadhan Marhabban Ya Ramadhan",...
Ya kalimat itu lah yang ramai dikumandangkan oleh umat Muslim seluruh dunia karena memang tidak terasa bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, kemuliaan serta karomah akan segera tiba bagi umat muslimin dan muslimah.



Kebahagiaan yang tiada tara tercurahkan dari lubuh hati kita untuk menyambut datangnya bulan suci, bulan yang penuh hikmah yaitu bulan Ramadha tahun 1433 H. Dimana bulan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim dan muslimin di seluruh alam raya ini. Segala puji dan syukur kita semua curahkan atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan Insyallah untuk menjalani bulan yang penuh dengan barokah, Amin.

Saya pribadi enggunyihabudieninfo.blogspot.com mengucapkan "Selamat Menjalani Puasa, bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat yang ada di pelosok negeri kita tercinta". Semoga bulan ramadha tahun ini dapat membawa berkah bagi kita semua yang menjalaninya dan tidak ada kendala-kendala apapun yang menghambat kita untuk beribada 1 bulan dalam 1 tahun ini, Amin.

"MARHABBAN YA RAMADHAN 1433 H"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar